Air Zam Zam

Molekul Air Zam-Zam-s


Air Zam-Zam telah diminum sekian ratus juta manusia dan ribuan hewan, selama lebih dari 4.000 tahun. Air Zam-Zam dapat diminum gratis sepuasnya dengan sarana dan instalasi pendistribusian yang menyebar ke seluruh penjuru Mekah, namun tetap mengucur deras tak berhenti. Tak pernah kering. Air Zam-Zam merupakan adalah keajaiban dan berkah bagi para jamaah haji yang berkunjung ke rumah Allah.

Dari beberapa penelitian, diketahui bahwa air Zam-Zam mengandung  unsur fluoride yang sangat efektif membunuh kuman dan membuat air Zam-Zam seolah sudah mengandung obat. Perbedaan air Zam-Zam dengan air-air sumur lain baik yang ada di kota Mekah dan kota lain di muka bumi, adalah dalam hal kuantitas kalsium dan garam magnesiumnya. Kandungan kedua mineral itu sedikit lebih banyak pada air Zam-Zam yang menyebabkan air Zam-Zam menyegarkan bagi jamaah yang kelelahan. Keajaiban lainnya adalah sumur air Zam-Zam tidak pernah ditumbuhi lumut, padahal di seluruh dunia sumur mana pun selalu ditumbuhi lumut dan tumbuhan mikroorganisme.



Seorang doktor dari Universitas Yokohama, Dr. Masaru Emoto menemukan bahwa air Zam-zam memiliki daya penyembuhan yang luar biasa. Dibeberkan pula bahwa molekul air Zam-Zam merupakan molekul air paling cantik dan indah di antara air lainnya. Emoto menjelaskan bagaimana sebuah kata [doa-doa] yang diucapkan dapat mempengaruhi bentuk molekul air.


Molekul Air Zam-Zam

Berikut perbandingan unsur unsur kima antara air Zam-Zam dengan air mineral biasa.

Air Zam-zam
(Mg/l)
Air Biasa
Klorida (cl)                      
Sulfat (SO24)                  
Nitrat (NO3)
Nitrit (NO2)                      
Bikarbonat (HCO3)          
Flour (F) –Besi (Fe)         
Mangan (Mn)                   
Natrium (Na)
Kalium (Ca)
Zat Padat Terlarut (TDS)
Magnesium (Mg)
Zat Organik
Jumlah Mikro Organisme (TPK) kolom/ml
PH
159,75
140
-
0,045
398,22
tak terdeteksi
0,014
318,0
182,2
858
6,86
2,79-
38
7,3.
Mineral : 30
Mineral : 27
Mineral : 15
Mineral : -
Mineral : 32
Mineral : 0,7
Mineral : 0
Mineral : -
Mineral : 20
Mineral : 3
Mineral : 170
Mineral : 5
Mineral : -
Mineral : 7,2

Subhanallah....
........................................................................................................................................
Artikel Terkait:
- Tahap-tahap Pengolahan Air (Water Treatment)
- Proses Pemurnian Air Minum (Water Purification)
- Jenis sumber air di bumi
........................................................................................................................................
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...